Pages

Subscribe:

Ads

Rabu, 04 Januari 2012

MEMASANG JAM


MEMASANG JAM

Selanjutnya kalo udah mengganti template mendingan para blogger ngasih hiasan berupa jam diblog masing2, berhubung gw sendiri nikmat kalo lagi ngelitat jam gw yang imuet2 kaya gw, jd gw jga nyaranin lu lu lu semua buat masang jam diblog, caranya adalah … jreng .. jreng .. jreng .. jreng.

Pergi dulu ke sini clocklink.com

Pilih-pilih jenis jam di kotak bagian kiri lu

Kalo udah ketemu model jam yang lu pengen, baru dech kita mulai pasang diblog.

Klik view HTML tag

Klik Accept

Trus pilih time zone dimana lu pada tinggal, kalo gw kan stay di bojonegoro, berarti gw ngikut Waktu Indonesia Barat, jadi gw pilih GMT+7:00

Copy kode yang ada di kotak di bawahnya itu

Masuk ke akun blogger sobat

Klik rancangan

Klik tambah gadget

Tarik scrool ke bawah …. Klik tanda + yang ada di kotak HTML / Java Script

Cie .. cie … udah muncul ya jam di blognya

Jangan lupa coment

1 komentar:

Bangau Hitam mengatakan...

masih bingung nih gimana carannya rancangan itu tempatya ada dimana ?? letak yang bisa dilihat diamana??

Posting Komentar